Gara-gara WFH Tontonan Menarik Drama Korea hmmmm mantap.




He is Psychometric

Drama Korea He is Psychometric Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria yang bernama Lee Ahn diperankan Park Jin Young yang memiliki kemampuan psikometri, dimana dirinya bisa membaca ingatan orang lain yang setiap kali menyentuh dirinya. Dengan kemampuannya ini dirinya memutuskan untuk mengeluarkan orang jahat di dunia. Walaupun begitu dirinya begitu ceroboh dalam setiap keputusannya. Sedangkan ada sosok wanita bernama Yoon Jae in diperankan Shin Ye Eun yang memiliki luka pada ingatannya saat masa lalu, ia selalu memikirkan kejadian dulu dan mencoba menyembunyikannya. Suatu hari mereka berdua bertemu dan mencoba untuk menyembuhkan, memperbaiki dan berjuang bersama untuk menyelesaikan kasus tersebut. . Seru wen pokokna mah

Deserving of the Name

Drama Korea Deserving of the Name Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Heo Im yang bekerja sebagai seorang ahli akupuntur dan moksibusi terbaik di zaman Joseon. Zaman Joseon status merupakan segalanya dan Heo Im bukan termasuk keluarga bangsawan namun hanya rakyat biasa, kesuksesannya pun akhirnya dilarang. Suatu hari, Heo Im tiba-tiba pergi kemasa depan dan menemukan dirinya di Korea Selatan, Seoul. Disana ia bertemu dengan Choi Yeon Kyung merupakan wanita yang bekerja sebagai seorang dokter dan hanya percaya terhadap pengobatan modern. Seru wen pokokna mah.

Devilish Joy

Drama Korea Devilish Joy Sub Indo ini menceritakan tentang seorang pria bernama Gong Ma Sung yang bekerja sebagai seorang ahli bidang saraf kranial dan juga merupakan penerus dari Perusahaan Besar Sunwoo. Suatu hari dirinya mengalami kecelakaan mobil karena mencoba membantu seorang wanita yang kebetulan ia temui.
Akibat dari kejadian itu Gong Ma Sung mengalami hilang ingatan jangka pendek dan hanya mampu bertahan satu hari. Hari demi hari ia lalui dengan menuliskan catatan tentang dirinya dan keesokan harinya ia menghafalkan isi dari catatan yang ia tulis malamnya. Seru wen pokokna mah.

Doctor Stranger 

Drama Korea Doctor Stranger Sub Indo menceritakan tentang Park Hoon yang merupakan anak yang tinggal di negara Korea Utara, di Korea Utara Park Hoon terpaksa berlatih untuk menjadi seorang dokter seperti ayahnya. Karena dari darah ayahnya yang seorang dokter, Park Hoon sangat berbakat dalam hal medis sampai para petinggi Korea Utara mengakuinya. Suatu hari, Park Hoon melihat ayahnya ditembak oleh pasukan khusus Korea Utara karena berusaha untuk mencoba kabur dari penjara dokter yang menurutnya sangat mengerikan. Di dalam perjalanan Park Hoon kabur, ia juga mendapatkan kekasihnya dibunuh oleh pasukan khusus Korea Utara. Seru wen pokokna mah. Seru wen pokokna mah.

The Heirs

Drama The Heirs merupakan drama asal Korea yang tayang pada tahun 2013 di channel SBSMeneceritakan konglomerat asal Korea bernama Kim Tan (Lee Min Ho), ia memiliki perusahaan bernama Jeguk Group. Ia membawa usahanya tersebut ke Amerika Serikat dan kakaknya Kim Won mengurus perusahaannya yang ada di Amerika.
Suatu kali ketika Kim Tan ada di Amerika, ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Kim Tan sangat menyukai Cha Eun walaupun ia sudah bertunangan dengan Yoo Rachel. Kim Tan kembali ke Korea dan ia mulai kembali membangun bisnisnya yang ada di Korea tersebut. Bagaimana hubungan Kim Tan dan Yoo Rachel? Dan apakah Kim Tan tetap ingin bersama Cha Eun. Seru wen pokokna mah.


Crash Landing On You

mencertiakan tentang seorang wanita bernama Yoon Se Ri diperankan Son Ye Jin yang merupakan anak dari pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari dirinya sedang melakukan olahraga paralayang dan saat itu juga terjadi kecelakaan yang disebabkan oleh angin yang begitu kencang. Karena hal ini ia pun melakukan perdaratan darurat dan jatuh di Korea Utara. Disana ia bertemu dengan seorang perwira tentara Korea Utara bernama Lee Jung Hyeon diperankan Hyun Bin. Disinilah dirinya mencoba menyembunyikan dan melindungi Yoon Se Ri namun ia jatuh cinta dengan dirinya.

Memories of the Alhambra

menceritakan tentang seorang pria yang memiliki perusahaan bergerak dibidang investasi. Ia bernama Yoo Jin Woo diperankan Hyun Bin memiliki sifat yang baik, tampan dan juga pekerja keras dalam pekerjaannya. Dalam urusan pekerjaan ia memiliki jiwa petulangan dan keinginan agar menang. Suatu hari ia pergi ke Granada, Spanyol karena masalah emosionalnya yang kurang baik akibat hal pengkhianatan oleh teman-temannya.
Disinilah ia akan tinggal sementara untuk menjalankan bisnis barunya. Ia menginap dalam asrama tua yang merupakan pemilik dari Jung Hee Joo diperankan Park Shin Hee, wanita muda yang cantik berasal dari Granada. Walaupun terlepas dari masalah di Korea, disini ia masih terlibat dalam urusan aneh

I am Not Robot

Drama ini bercerita tentang Kim Min Kyu yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, seorang jenius sekaligus pemegang saham utama dari KM Financial, perusahaan keuangan terbesar di Korea. Min Kyu diceritakan memiliki 'alergi' dengan sesama manusia dan tidak pernah berpacaran selama hidupnya. Keadaan ini berubah ketika dirinya bertemu dengan Jo Ji Ah yang diperankan oleh Chae Soo Bin, seorang pengusaha ambisius dan ahli teknik mesin yang sedang menyamar menjadi robot bernama Aji-3, buatan professor Hong Baek Kyung diperankan oleh Uhm Ki Joon. Seru aslina wen

My Absolute Boyfriend

menceritakan tentang seorang wanita bernama Uhm Dan Dan diperankan Bang Min Ah yang bekerja sebagai senima make-up khusus di Korea Selatan. Ia memiliki masa lalu yang menyakitkan dengan pacarnya dan karena hal tersebut sifat ia menjadi dingin. Ia juga memiliki sebuah robot humanoid yang ia beri nama Young Goo diperankan Yeo Jin Goo ditugaskan untuk menjadi seprang pacar sempurna bagi dirinya. Sementara itu ada sosok aktor populer bernama Ma Wang Joon diperankan Hong Jong Hyun yang telah bertemu dengan Uhm Dan Dan serta langsung jatuh cinta kepadanya. Mereka pun terlibat cinta segitiga. rame lah

Are You Human Too

Are You Human Too? mengisahkan seorang chaebol (anak keturunan kaya raya) yang mengelola suatu perusahaan besar bernama Nam Shin (Seo Kang-joon). Tiba-tiba, dia mengalami kecelakaan dan koma. Nyokapnya yang merupakan seorang ilmuwan enggak terima anaknya meninggal begitu aja. Dengan kejeniusannya, dia menciptakan robot AI yang menyerupai sang anak dan memberinya nama Nam Shin III. Robot ini pun dikawal oleh seorang pengawal cewek bernama Kang So-bong (Gong Seung-yeon).


Sumber : drakorstation.net 







Post a Comment

0 Comments