How to Sell Drugs Online (Fast) Rating IMDB 7.9

How to Sell Drugs Online (Fast) (TV Series 2019– ) - IMDb

Sinopsis serial How to Sell Drugs Online (Fast) Kisah serial ini terinspirasi oleh seorang pemuda Jerman kehidupan nyata yang menjalankan kerajaan narkoba online dari kamarnya, Sekarang bisnis Moritz semakin besar. Namun teman-temannya mulai sadar, risiko yang harus mereka tanggung juga semakin berbahaya. Lenny pun mengusulkan untuk menutup MyDrugs. Meski tak setuju dengan usulan Lenny, Moritz kemudian berangkat ke Rotterdam untuk menyampaikan rencana penutupan MyDrugs pada para pemasok. Namun siapa sangka, perjalanannya ke Rotterdam justru menghasilkan rencana baru untuk memperluas bisnis narkobanya. Kehidupan Masa Lajang Menyenangkan.Sementara itu, ketakutan teman-teman Moritz tampaknya akan segera menjadi nyata. Sebab, Moritz dan teman-temannya sudah menjadi incaran polisi juga gangster. Di sisi lain, Moritz juga sibuk menyembunyikan bisnisnya ini dari Lisa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Moritz adalah siswa SMA yang mulai menjual obat-obatan terlarang secara online demi mendapatkan kembali mantan kekasihnya, Lisa Novak (Anna Lena Klenke).

Moritz kemudian mendirikan toko narkoba online yang dinamai MyDrugs bersama temannya Lenny Sander (Danilo Kamperidis).

Tak hanya sukses menjadi pengedar dan menghasilkan jutaan Euro, Moritz juga berhasil memenangkan hati Lisa kembali.Bahkan Moritz merekrut teman-temannya yang lain untuk mengelola MyDrugs.

Pada How to Sell Drugs Online (Fast) Season 2, bisnis Moritz semakin besar.

Namun teman-temannya mulai sadar, risiko yang harus mereka tanggung juga semakin berbahaya.

Lenny pun mengusulkan untuk menutup MyDrugs.

Meski tak setuju dengan usulan Lenny, Moritz kemudian berangkat ke Rotterdam untuk menyampaikan rencana penutupan MyDrugs pada para pemasok.

Namun siapa sangka, perjalanannya ke Rotterdam justru menghasilkan rencana baru untuk memperluas bisnis narkobanya.

Saksikan keseruannya 



How to sell drugs online (fast) session 1, Season 2, Season 3 



Post a Comment

0 Comments