Serial Baru SuperHero "STARGIRL"

DC Universe rilis poster terbaru serial Stargirl

DC's Stargirl, atau hanya Stargirl, adalah serial televisi superhero Amerika yang dibuat oleh Geoff Johns yang ditayangkan perdana di layanan streaming DC Universe. Ini didasarkan pada superhero DC Comics Courtney Whitmore yang dibuat oleh Johns dan Lee Moder. Serial ini mengikuti siswa sekolah menengah Courtney Whitmore, diperankan oleh Brec Bassinger, yang menemukan staf kosmik dan menjadi inspirasi bagi generasi baru pahlawan super yang menjadi Justice Society of America.

DC Universe memesan serial ini pada Juli 2018. Bassinger berperan pada September itu, dengan casting tambahan untuk anggota keluarganya, Justice Society of America, dan Injustice Society of America hingga Februari 2019. Syuting untuk serial ini dimulai pada Maret 2019 di Atlanta wilayah metropolitan di Georgia.

Stargirl menayangkan perdana musim pertamanya pada 18 Mei 2020, yang terdiri dari 13 episode. Serial ini juga ditayangkan pada hari berikutnya di jaringan siaran The CW dan tersedia di platform digital The CW. Menjelang penayangan perdana seri, karakter dari serial ini ditampilkan dalam crossover Arrowverse "Crisis on Infinite Earths", menetapkan Stargirl yang ada di Bumi paralel dengan seri Arrowverse. Pada Juli 2020, serial ini diperbarui untuk musim kedua oleh The CW, sehingga Stargirl pindah ke jaringan sebagai serial asli CW. Rencananya akan tayang pada tahun 2021. Acara ini telah menerima review positif dari para kritikus. 

Trailernya dapat dilihat di link dibawah ini

Trailer Stargirl

Untuk link streamingnya dapat dilihat disini


stargirl-season-1

Post a Comment

0 Comments